Pabung Minsel Pimpin Upacara Bendera di Makodim 1302/Minahasa

InterMitraNews.com

Minahasa — Perwira Penghubung (Pabung) Minsel, Mayor Inf Rekom Mulyadi, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan Upacara Bendera rutin yang berlangsung di halaman Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, pada Senin (07/10/2024) pukul 07.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Upacara bendera kali ini dipimpin oleh Danramil 1302-03/Kakas, Letnan Dua (Letda) Inf Jantje Marten Wulur, yang bertugas sebagai Komandan Upacara (Dan Up). Sedangkan, Peltu Anthonius Hand bertindak sebagai Perwira Upacara (Pa Up), dan yang mendapat kehormatan mengibarkan Bendera Merah Putih adalah Sertu Karel Taroreh, Praka Ripan Santosa, serta Pratu Nicolas G. Kemur. Praka Alianus berperan sebagai pengucap Sapta Marga.

Kegiatan upacara ini berlangsung khidmat, diikuti oleh para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 1302/Minahasa, para Danramil, Pengganti Sementara (Pgs) Danramil, serta personel Makodim dan personel Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa dari Koramil 01/Tondano hingga Koramil 10/Sonder.

Pelaksanaan upacara ini menjadi salah satu wujud kedisiplinan dan semangat kebangsaan yang terus dijaga oleh TNI di wilayah Minahasa.

#J.R

Pos terkait