Kasdim 1302/Minahasa Hadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting di Minahasa

InterMitraNews.com

Minahasa – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa, Mayor Inf Daeng Pasaka, S.E., menghadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Minahasa. Rapat tersebut digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, pada Selasa (8/10/2024) pukul 10.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin oleh Bupati Minahasa, Dr. Noudy R. P. Tendean, S.PI, M.Si., dan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Daeng Pasaka, Kapolres Minahasa yang diwakili oleh Iptu Woltein Carlos, S.Th., Kajari Minahasa diwakili oleh Jordan Natanel Saragih, S.H., Sekda Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania, M.M., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Obednejo Pasale, S.H., serta Koordinator Satgas TPPS Provinsi Sulawesi Utara, Danny Lalamentik, S.E. Selain itu, rapat juga dihadiri oleh para kepala dinas, camat, kepala puskesmas, dan anggota TPPS se-Kabupaten Minahasa.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program yang telah berjalan serta mencari solusi efektif guna mempercepat penurunan angka stunting di Kabupaten Minahasa.

Dengan sinergi dari berbagai instansi, diharapkan upaya percepatan penurunan stunting dapat berjalan lebih optimal dan memberikan hasil nyata bagi masyarakat setempat.

#J.R

Pos terkait