Dandim 1302/Minahasa Hadiri Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2024

InterMitraNews.com

Minahasa – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, turut menghadiri Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa yang digelar di Resort & Convention Manado-Tateli, Desa Tateli Dua, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Acara ini berlangsung pada Rabu, 9 Oktober 2024, pukul 17.30 WITA, dengan pengamanan ketat dari personel TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam debat tersebut sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua KPU Sulawesi Utara Kenly Poluan, Pejabat Bupati Minahasa Dr. Noudy R.P. Tendean, S.I.P., M.Si., Kapolres Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, S.I.K., MH, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, S.I.K., MH, serta Ketua KPU Kabupaten Minahasa Rendy V.J. Suawa. Turut hadir pula Guru Besar UNIMA Prof. Dr. U.M. Kamajaya Katuuk, Direktur IPDN Sulut Dandim 1302/Minahasa Hadiri Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2024 dan Dosen UNIMA Dr. Felly Ferol Warouw.

Debat yang mengangkat tema “Pembangunan Ekonomi, Pengawasan Lingkungan, Pertanian, dan Pariwisata yang Berkeadilan” ini berlangsung lancar dengan fokus utama pada isu-isu krusial di Kabupaten Minahasa. Pengamanan ketat dari personel Kodim 1302/Minahasa bersama Polres Minahasa memastikan kelancaran jalannya acara.

Selain di Minahasa, personel Kodim 1302/Minahasa juga berperan aktif dalam pengamanan debat calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minahasa Selatan (Minsel), serta Debat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kota Tomohon. Hal ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung keamanan dan kelancaran tahapan pemilihan kepala daerah di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa.

#J.R

Pos terkait