PT PLN Gelar Sertifikasi TOEFL untuk 100 Civitas Akademika di Manado

InterMitraNews.com

MANADO – PT PLN (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan kegiatan Sertifikasi TOEFL yang bertempat di Aston Hotel Manado. Jumat, 31 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diadakan bekerja sama dengan Yayasan 1000 Guru Sulut dan melibatkan PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sistem Minahasa.

Sebanyak 100 civitas akademika terpilih dari kota Manado, Tondano, dan Tomohon mengikuti test sertifikasi TOEFL ini.

Manager PLN UP2B Sistem Minahasa, Furqan Idris, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan lanjutan dari program pelatihan yang telah diberikan sebelumnya.

“Bantuan ini diberikan sebagai lanjutan dari program pelatihan yang telah diberikan sebelumnya. Tentunya yang kami harapkan adalah bahwa semua peserta dapat mencapai nilai atau skor yang memuaskan,” ujar Furqan.

Furqan juga menambahkan bahwa sertifikasi TOEFL ini diharapkan dapat membantu para civitas akademika dalam melanjutkan studi, mengikuti pertukaran pelajar, atau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

“Harapan kami dengan adanya sertifikasi TOEFL ini, tujuan bagi para civitas akademika baik untuk melanjutkan studi, pertukaran pelajar, maupun untuk mendapatkan pekerjaan demi masa depan yang lebih baik dapat tercapai,” tambahnya.

Khalisya, Ketua Yayasan 1000 Guru Sulut, menyampaikan apresiasinya kepada PLN UP2B Sistem Minahasa atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kami dari Yayasan 1000 Guru Sulut sangat mengapresiasi kepada PLN UP2B Sistem Minahasa karena dengan kegiatan sertifikasi ini dapat terselenggara dengan baik. Mudah-mudahan kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya agar mendapat hasil yang maksimal,” ungkap Khalisya.

Furqan menutup acara sertifikasi tersebut dengan harapan besar bahwa hasil nyata dari sertifikasi ini dapat dirasakan langsung oleh para peserta sesuai dengan peruntukannya.

“Besar harapan kami bahwa wujud nyata hasil sertifikasi ini dapat dirasakan langsung oleh para peserta sesuai dengan peruntukannya,” tutup Furqan.

Dengan sertifikasi TOEFL ini, diharapkan para peserta dapat memanfaatkan peluang yang ada untuk masa depan yang lebih cerah.

*Fian Hingide

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *