Dalam Rangka Libur Dan Cuti Bersama, Unit Patroli Berau Ditpolairud Polda Kaltim Berikan Himbauan Kepada Penumpang di Dermaga Sanggam Penyebrangan Speed Boat

TANJUNG REDEB, INTERMITRA — Markas Unit Patroli Berau Ditpolairud Polda Kaltim melaporkan keberhasilan giat pengamanan di Dermaga Sanggam, Kecamatan Tg Redeb, Kabupaten Berau. Minggu, (26/05/24).

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa petugas pelaksana yang terdiri dari Bripka Caba Cristianto, Bripka Muh. Abdullah, Bharaka Mariadi, dan Bharatu Zulfa M. Faturahman telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selama waktu pelaksanaan dari jam 10.00 hingga 15.00 Wita, kegiatan pengamanan dilakukan dengan sukses. Jadwal keberangkatan speed boat dari Tg Redeb menuju Pulau Derawan maupun Pulau Maratua berjalan sesuai jadwal dan lancar. Data penumpang yang naik di atas speed boat sesuai dengan daftar manifest penumpang, dan anggota yang bertugas memberikan himbauan keselamatan kepada penumpang agar berhati-hati dan selalu menggunakan baju pelampung.

Selain itu, anggota yang bertugas juga memberikan himbauan kepada motoris untuk mengutamakan keselamatan penumpang dengan berhati-hati saat dalam perjalanan, serta tidak memaksakan perjalanan jika cuaca buruk. Ini menunjukkan komitmen Unit Patroli Berau dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang serta kelancaran operasi di Dermaga Sanggam.

(Samsul/Tim)

Humas Polda Kaltim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *