Sinergitas TNI-Polri Serta Komponen Masyarakat Dalam Membangun Iklim Kamtibmas Yang Kondusif Bersama Peserta Latsitarda XLIV di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN — Bertempat di Kecamatan Balikpapan Selatan, Kelurahan Sepinggan kegiatan Kunjungan Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Rudianto, S.M, C.S.F A beserta Istri dan Rombongan, dalam Rangka penijuan Kegiatan Fisik Latsitarda XLIV/2024 di Kecamatan Balikpapan Selatan ( 27 Mei 2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam VI MLM (Letjen TNi Tri Budi Utomo) serta jajaran Kodam VI juga Para mentor dan Pendamping Peserta Latsitarda XLIV. Serta jajaran Kepolisian Resor Kota Balikpapan Selatan (AKP Abu Sangit, SH) beserta jajaran dalam pengamanan kegiatan di maksud.

Kunjungan kegiatan Fisik serta Penijuan ke Rumah Orang Tua Asuh di RT. 34 dan RT. 15 kelurahan Sepinggan dan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan, juga pemberian Tali Asih kepada kelompok Masyarakat (LPM) Lembaga pemberdayaan Masyarakat Tingkat Kecamatan (Ibu Neng Widiastuti) juga kepada para Karang Taruna diserahkan seperangkat alat Olah Raga yang di serahkan langsung Oleh Danjen Akademi. Selanjutnya kegiatan peninjauan Rumah Orang Tua Asuh dan Silaturahmi berjalan dengan Lancar.

(Samsul/Tim)

Humas Polda Kaltim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *