Kapolres Minsel Pimpin Sertijab dan Pelantikan Pejabat Polri

InterMitraNews.com

MINSEL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), pelantikan, dan pengambilan sumpah pejabat Polri di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, Selasa (21/05/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara Iptu Ariel H. Gumalang, SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba kepada Iptu Ferry A. Indrajaya, S.Tr.K, serta mutasi jabatan beberapa Kapolsek jajaran. Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K., SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.

Kapolres Sitorus menyampaikan,

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel.”

Dia juga mengingatkan para pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya dan menekankan semangat dalam bertugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Bhayangkari, Brigadir, serta ASN Polres Minsel.

//HAM//

Pos terkait