Perpindahan Pucuk Pimpinan Polres Minsel Resmi Dilakukan

InterMitraNews.com

Minsel – Kepemimpinan tertinggi di lingkungan Polres Minahasa Selatan (Minsel) resmi berganti dari AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH kepada AKBP Arianto Salkery, SH, MH. Upacara penyambutan Kapolres Minsel yang baru ini dilaksanakan pada Jumat siang (12/07/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Kapolres Minsel yang baru, AKBP Arianto Salkery, SH, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Viska Salkery, SH, M.Kn, disambut oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Via Fadli.

AKBP Arianto Salkery dalam arahannya meminta dukungan dari seluruh personel jajaran Polres Minsel dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres.

“Terimakasih atas acara penyambutan yang luar biasa ini. Kedepan nanti, kita bersama-sama melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik, perlindungan, pengayoman serta tugas penegakan hukum yang berkeadilan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya dihadapan ratusan personel jajaran.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Minsel, AKBP Arianto Salkery menjabat Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), Polda Sulut.

Sementara itu, AKBP Feri R. Sitorus menyampaikan terima kasih serta memohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Kami sekeluarga mohon diri, terimakasih untuk dukungan serta bantuan selama kami bertugas di Polres Minsel. Mohon maaf atas semua kekurangan. Mohon doa restu untuk kami bertugas di tempat yang baru di Mabes Polri,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan pisah sambut ini diawali dengan penjemputan AKBP Arianto Salkery di depan pintu gerbang Polres Minsel, dilanjutkan dengan pengalungan bunga, laporan jajar kehormatan, tarian maengket, laporan kesatuan, upacara Welcome and Farewell, dan acara kenal pamit di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda. Acara diakhiri dengan pedang pora pelepasan AKBP Feri R. Sitorus.

*/Hanny

Pos terkait