Jalan Sehat dan Turnamen Catur HUT Bhayangkara ke-78 di Pulau Lembeh Ditutup dengan Meriah

IntetMitraNews.com

Lembeh Selatan – Kegiatan Jalan Sehat dan Turnamen Catur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 resmi ditutup dengan meriah di Pendopo Kecamatan Lembeh Selatan.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 6 Juli 2024 ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan masyarakat setempat, termasuk Kapolres Bitung yang diwakili oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Jefry Luma, Sekretaris Kecamatan Lembeh Selatan Haniffah Sumatiangen S.Sos, serta tokoh agama dan masyarakat dari Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

Acara ini terbagi menjadi dua sesi, yaitu Turnamen Catur Kapolres Bitung CUP 2024 untuk kategori umum dan Turnamen Catur Kapolsek Lembeh Selatan CUP untuk kategori lokal Pulau Lembeh.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.10 WITA dan berakhir pukul 11.00 WITA dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari juara 1 hingga juara 4.

Kanit Intel Polsek Lembeh Aiptu Soeyadi Duhe S.Sos, yang juga Ketua Panitia, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan hingga Pulau Lembeh melahirkan bibit-bibit unggul yang mampu bertarung di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi dengan Koramil 1310 Pulau Lembeh dan pemerintah di Pulau Lembeh,” tambah Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Jefry Luma.

Iptu Jefry Luma juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa persaudaraan di lingkungan masyarakat Lembeh dan meningkatkan kekompakan di kalangan Polsek Lembeh Selatan.

“Selesainya penutupan ini terlihat begitu meriah dan terasa tidak ada jarak antara masyarakat dengan kepolisian,” ujar Iptu Jefry Luma dengan penuh kebanggaan.

*Ajir

Pos terkait