Hadiri Kegiatan Rapat Evaluasi Coklit Dan Pemilihan Pantarlih, Bupati FDW Sampaikan Ini.

Minsel // intermitrnews.com

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Menghadiri Kegiatan Rapat Evaluasi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Dan Pemilihan Oleh Pantarlih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. Kamis, 25 Juli 2024.

Bupati Minsel FDW dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah tentu memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada Pihak Penyelenggara Pemilu yaitu KPUD dan Bawaslu juga Pihak Keamanan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Petugas yang ada tentu menghadapi berbagai macam tantangan, Para Ibu Bapak Petugas Pantarlih telah menjalankan tugas dan kewenangan sesuai dengan undang – undang yang berlaku, kiranya kerja keras yang telah dilakukan oleh para petugas Pantarlih ini dapat meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilukada nanti melebihi Pemilu Legislatif” ujar bupati FDW.

“Tentunya Pemerintah daerah dalam hal menunjang pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Minahasa Selatan telah memberikan Hibah Kepada Penyelenggara dalam hal ini KPUD yang salah satunya untuk membiayai kerja dari petugas Pantarlih dan juga sebelumnya kami telah mengeluarkan Surat Kepada Pihak Kecamatan untuk diteruskan Ke Pemerintah Desa dan Kelurahan untuk memfasilitasi dan Menyukseskan Kegiatan petugas Pantarlih agar supaya Prosesnya berjalan dengan baik” tutup orang no 1 di kab. Minsel, ini mengakhiri sambutan.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Tomy Moga, S.Pi, M. Si bersama Anggota KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Eva Keintjem, S.Pd, MAP, bersama Jajaran, serta PPK dan Pantarlih se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati fDW juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Jajaran Badan Kesbangpol.

(Lifan J Mintje)

Pos terkait