PT Pool Advista Finance Tbk Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

InterMitraNews.com

JAKARTA – PT Pool Advista Finance Tbk mengundang para pemegang saham untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) yang akan diadakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, pukul 10:00 WIB di Aula Pertemuan PT Pool Advista Finance, Tbk Lt 2, Jalan Letjen Soepeno, Blok CC 6. No.9-10, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Adapun agenda Rapat mencakup:

  1. Persetujuan atas Laporan Tahunan Direksi, Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan Neraca serta Perhitungan Laba/Rugi untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023.
  2. Penunjukan Akuntan Publik untuk audit Laporan Keuangan Perseroan yang berakhir pada 31 Desember 2024.
  3. Penetapan gaji dan tunjangan bagi Direksi serta honorarium dan tunjangan bagi Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah.
  4. Persetujuan pengangkatan Anggota Direksi, Dewan Komisaris, dan Dewan Pengawas Syariah.
  5. Persetujuan perubahan pengurus dan/atau pengawas Perseroan.
  6. Persetujuan perubahan nama dan logo Perseroan.
  7. Penyesuaian Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan dengan KBLI 2020.
  8. Laporan pertanggungjawaban penggunaan dana hasil konversi Waran Seri I.

Dalam keterangannya, Direksi PT Pool Advista Finance Tbk menjelaskan bahwa mata acara pertama hingga ketiga merupakan agenda rutin sesuai Pasal 20 Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 69 ayat (1) Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Sementara, mata acara keempat hingga ketujuh dilakukan berdasarkan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan serta peraturan terkait lainnya, seperti POJK dan Peraturan Badan Pusat Statistik No.2 Tahun 2020 tentang KBLI 2020.

Para pemegang saham yang tercatat di Daftar Pemegang Saham Perseroan pada penutupan jam perdagangan Bursa Efek tanggal 3 Juni 2024 berhak menghadiri Rapat ini. Kehadiran bisa dilakukan secara fisik di tempat Rapat atau secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI.

Untuk menggunakan aplikasi eASY.KSEI, pemegang saham dapat mengaksesnya melalui fasilitas AKSes di https://akses.ksei.co.id/. Deklarasi kehadiran atau pemberian kuasa elektronik harus dilakukan paling lambat pukul 12.00 WIB satu hari kerja sebelum tanggal Rapat.

Informasi lebih lanjut mengenai mata acara Rapat dan ketentuan keikutsertaan dapat diakses di situs resmi Perseroan di https://www.paf.co.id/. Pemegang saham diminta membaca dengan seksama ketentuan yang disampaikan dalam undangan ini serta ketentuan lainnya terkait pelaksanaan Rapat.

*S_yadi

Pos terkait