PSI Dukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Timur

InterMitraNews.com

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar konferensi pers di Basecamp DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim No. 194, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Grace Natalie, serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, pada Selasa (04/06/2024) pukul 16.30 WIB.

Kaesang Pangarep menjelaskan alasan PSI mendukung Khofifah dan Emil dalam Pilgub Jawa Timur.

“Dukungan ini karena DPW Jawa Timur, khususnya area Surabaya, Malang, dan Gresik yang diketuai Aan Rochayanto, dapat bersinergi dengan era pemerintahan Prabowo-Gibran,” ungkap Kaesang.

Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada PSI atas dukungan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mas Kaesang Pangarep dan DPP PSI atas rekomendasi dukungan ini, serta kepada Ketua DPW Jatim Aan Rochayanto atas dukungan wilayah Jawa Timur,” ujar Khofifah di hadapan awak media.

Emil Dardak juga mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan yang diterima.

“Saya merasa berbahagia karena mendapat suntikan semangat muda, terutama dari Mas Kaesang Pangarep. Dukungan ini bersinergi dengan DPRD Jatim yang telah berhasil melaksanakan program-program kerja bagi generasi muda baik di perkotaan maupun perdesaan,” kata Emil kepada awak media.

Aan Rochayanto menambahkan bahwa kapasitas dan kinerja Khofifah dan Emil tidak perlu diragukan lagi.

“Banyak prestasi yang telah dicapai Pemprov Jatim selama keduanya memimpin. Kami siap mendukung penuh pemenangan Bu Khofifah dan Mas Emil,” tegas Aan, mengakhiri pernyataannya di depan awak media.

Konferensi pers ini menegaskan komitmen PSI dalam mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, dengan harapan mereka dapat melanjutkan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *