Momentum Olahraga Bersama, KASAL Resmikan Fasilitas Olahraga TNI AL

InterMitraNews.com

Jakarta – Kolinlamil TNI AL,  Sudah sejak lama diketahui bahwa olahraga adalah hal yang sangat penting dilakukan untuk memelihara kesehatan.

Bacaan Lainnya

Olahraga menjadi kegiatan fisik yang baik dan bermanfaat untuk tubuh, pikiran dan jiwa. Melakukan olahraga secara rutin mampu menjaga kebugaran, kesejahteraan mental, interaksi sosial menjadi lebih baik serta lebih semangat dalam bekerja dan berkinerja.

Hal yang sama pun dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut, bertepatan pada hari ini Selasa (04/06), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin pelaksanaan kegiatan Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Trisila Mabesal.

Turut dihadir Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo serta dihadiri para Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama Wilayah Jakarta dan Para Komandan Satuan Samping.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut, Kasal berkesempatan menandatangani prasasti peresmian fasilitas sarana dan prasarana olahraga Mabesal.

Kasal dalam sambutannya mengatakan, hari ini disela-sela kesibukan dan rutinitas kedinasan, kita sempatkan untuk melaksanakan olahraga bersama sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mempererat silahturahmi antar Prajurit Jalasena TNI Angkatan Laut,

“kegiatan olahraga bersama kali ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas olahraga bagi prajurit TNI Angkatan Laut yang merupakan program prioritas pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka membangun TNI Angkatan Laut yang modern, berdaya gentar kawasan dan berproyeksi global” Pungkas Kasal.

Disela-sela pelaksanaan olahraga bersama, Kasal beserta Pejabat yang hadir menyaksikan secara langsung final lomba lari estafet putra dan putri yang diikuti perwakilan dari masing-masing Satker dan diakhiri dengan penyerahan hadiah pemenang lari estafet dan Piala Juara Umum Dandenma Cup 2024.

(Dispen Kolinlamil).

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *