Bupati Minahasa dan Sekda Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-61 Jemaat GMIM Moria Sasaran

Bacaan Lainnya
InterMitraNews.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi, bersama dengan Sekretaris Daerah, Dr. Lynda Watania, MM, MSi, turut menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-61 Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano 5. Minggu (19/5/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua BPMW Tondano 5 sekaligus Ketua BPWJ Moria Sasaran, Pdt. Winda Walalangi, MTh, serta beberapa pejabat lainnya.

Sekretaris Umum Sinode GMIM, Pdt. Dr. Evert Tangel, M.Theol, memimpin ibadah tersebut, dengan pembacaan Alkitab dalam Kisah Para Rasul 2:14-40.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kumendong, mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaat atas usia ke-61 jemaat GMIM Moria Sasaran.

Beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan dan iman kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai motivasi bagi seluruh anggota jemaat.

“Dalam pelayanan banyak dinamika yang terjadi, dan kiranya dinamika yang terjadi di jemaat Moria Sasaran ini akan semakin memperkokoh seluruh anggota jemaat dalam sebuah organisasi gereja,” ujar Bupati Kumendong.

Bupati Kumendong juga mengingatkan tentang pentingnya waspada terhadap cuaca saat ini, mengingat fenomena alam yang tidak menentu dan sering kali berujung pada bencana.

Beliau menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana alam yang baru-baru ini melanda beberapa wilayah di Minahasa, dan mengajak semua pihak untuk bersahabat dengan alam dan mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana di masa mendatang.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *