Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy Resmi Jabat Wakapolda Kaltim

Balikpapan, intermitranews.com,14 Mei 2024 — Polda Kalimantan Timur (Kaltim) kembali melakukan penyegaran dalam organisasi dengan dilantiknya Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, S.I.K sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur. Pelantikan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/759/IV/KEP./2024 yang diterbitkan pada 26 April 2024.

Bacaan Lainnya

Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Kaltim. Acara ini berlangsung di Ruang Mahakam Polda Kaltim pada Selasa (14/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso atas dedikasi, pengorbanan, dan kinerja baik selama menjabat sebagai Wakapolda Kaltim. “Selamat datang dan selamat bertugas di keluarga besar Polda Kaltim kepada Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy. Semoga kita semua bisa membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang Presisi,” tutup Kapolda.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H. kini dimutasikan ke jabatan baru sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK.I Sespim Lemdiklat Polri. “Posisi Wakapolda Kaltim yang baru kini diisi oleh Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Dirkamsus Baintelkam Polri,” ucapnya.

Dengan penyegaran ini, diharapkan Polda Kaltim dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Timur.

(Samsul/Tim)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Editor : Donal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *