Penutupan Latma Reconex 2024 Taifib Marinir dan US Recon

InterMitraNews.com

Jakarta, : TNI AL, Pasmar 1. Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) dan United States (US) Marines Force Pacific (MARFORFAC) First Marine Expeditionary Force (I MEF) 1st Reconaissance Battalion yang tergabung dalam Latma Reconex 24 melaksanakan upacara penutupan latihan lapangan Apel Yontaifib 1 Marinir, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (09/05/2024).

Bacaan Lainnya

Upacara penutupan latihan bersama personel Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir dan personel United States (US) Marines Force Pacific (MARFORFAC) dipimpin langsung oleh Danyontaifib 1 Marinir Mayor Marinir Laili Nugroho M. Tr. Opsla.

Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh beberapa Perwira dari Sopsal, Disopslatal, Sops Kormar, Sops Pasmar, 1st Marine Recon Batt Commander dan beberapa pejabat dari kedutaan Amerika.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir, Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa latihan bersama telah selesai, terimakasih atas pelaksanaan latihan yang luar biasa dari awal sampai akhir serta semangat yang tangguh dan militan sehingga latihan berjalan dengan sempurna.

“Setiap berlatih, kerjakan dengan dengan benar dan sesuai standar latihan, persaudaraan antara pasukan khusus Indonesia dan Amerika (Yon Taifib dan US recon) telah terjalin selama ini. Teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan mari berikan kemampuan terbaik kita untuk Bangsa dan Negara,” ungkap Danyon Taifib 1 Marinir.

(Sumber : Dispen Pasmar I)

Pos terkait