Kapolres Minsel Pimpin Sertijab Kabag SDM di Upacara Resmi

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag SDM di Graha Tatag Trawang Tungga pada Jumat (26/1/2024).

Upacara ini merupakan tindak lanjut keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/29/I/2024 tanggal 18 Januari 2024, terkait pemberhentian dan pengangkatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Pejabat yang mengalami serah terima jabatan adalah Kabag SDM, Kompol Alfrets Lalontja Tatuwo, S.Sos, yang kini menjabat sebagai Wakapolres Kepulauan Sangihe, Polda Sulut. Sementara itu, AKP Rudy Tony Dotulong, S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Minsel, dipercayakan sebagai Plt. Kabag SDM Polres Minsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri. Ia berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berkontribusi dan memberikan kinerja terbaik untuk Polres Minsel.

Kapolres juga memberikan pesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan penugasannya.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel,” ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya.

“Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolres diakhir amanatnya.

#AbdulSalam

Pos terkait