Calon Walikota Tomohon Carol Senduk Hadiri Ulang Tahun Jemaat GMIM Bait”el Kamasi Yang Ke 58

InterMitraNews

Tomohon – Calon Walikota Tomohon dari Partai PDIP ( Partai Demokrasi Indonesia ) Carol Senduk,  Menghadiri Acara Perayaan Ulang Tahun Jemaat GMIM Bait’el Kamasi Yang Ke 58 dan Pisah Sambut Pendeta Jemaat Pelayan, Pada Minggu 20 Oktober 2024.

Penatua Carol Senduk Di Sambut langsung oleh Ketua Badan Pekerja Jemaat GMIM Bait”el Kamasi Pdt. Dores Kumeang Sambeka, M.T.H dan Wakil Ketua Jemaat  Penatua Dr. Beldi Tombeg M.Arts dan anggota BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat)  Serta Pelsus ( Pelayan Khusus) jemaat GMIM Bait”el Kamasi. 

Calon Walikota Carol Senduk Yang Juga merupakan Ketua Komisi PKB ( Pria Kaum Bapa) di Jemaat  Yang Ada di Wilayah Kakaskasen,  Menyempatkan Waktu  Untuk Bersilahturahmi dan Foto Bersama  Dengan Jemaat Yang hadir dan Terutama Para Lansia (Lanjut Usia) Yang Dengan Antusias Menghadiri Acara Puncak HUT Jemaat GMIM Bait’el Kamasi.

Sebagai Bentuk Peduli Calon Walikota Tomohon Carol Senduk, Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Aula Jemaat Sebanyak 300 Sak Semen, Juga Bantuan kepada Lansia,Pemuda dan Komisi Anak Jemaat GMIM Bait’el Kamasi.

Kepada Media InterMitraNews, Calon Walikota Tomohon Carol Senduk Mengucapkan Terima Kasih Atas Apresiasi dan Sambutan Yang Luar Biasa dari Jemaat GMIM Bait’el Kamasi, dan Mengharapkan Agar Jemaat GMIM Bait’l Kamasi Selalu Tetap Ada dan Bertumbuh Dalam Iman Yesus Kristus.

“Tentunya Saya Atas Nama Pribadi dan Keluarga Senduk Karundeng Mengucapkan Selamat HUT Jemaat GMIM Bait’l Kamasi Yang Ke 58 dan Semoga Tuhan Memberkati Kita Semua”. Tutupnya.

Acara HUT Jemaat GMIM Bait’el Kamasi Yang Ke 58 Yang di Rangkaikan dengan Pisah Sambut Pendeta Pelayan Ini, di Sponsori Oleh Pemuda dan Komisi Jemaat GMIM Bait’el Kamasi Sebagai Panitia Acara.

#Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *