Sinergitas TNI-POLRI di Minahasa, Polsek Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79

InterMitraNews.com

Minahasa – Suasana di sejumlah Koramil yang berada di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa mendadak ramai pada Sabtu (05/10/2024) pukul 09.00 WITA. Aparat kepolisian dari berbagai Polsek di tiga kabupaten dan satu kota, yakni Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dan Kota Tomohon, mendatangi markas Koramil di wilayah mereka untuk memberikan kejutan spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79.

Bacaan Lainnya

Dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek, rombongan polisi datang dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas terhadap TNI. Kehadiran mereka mencerminkan kuatnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan untuk menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komandan Kodim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, dalam kesempatan terpisah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh jajaran kepolisian.

“Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa merasa sangat tersanjung atas ucapan selamat yang diberikan oleh rekan-rekan kepolisian di hari yang istimewa ini. Ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri harus selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan negara. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujar Letkol Mutakbir.

Kegiatan ini semakin menegaskan komitmen bersama antara TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Minahasa dan sekitarnya. _warno

#J.R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *