Bupati Minahasa Bahas Manajemen Talenta ASN dalam Kunjungan Kerja ke BKN

Jakarta – Bupati Minahasa, Dr. Noudy R.P. Tendean, S.IP, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia pada Selasa (01/10). Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tendean yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, disambut oleh Plt. Direktur Wasdal 2 BKN, Dr. Joshua Jaya Edi, SE, S.Sos, M.Si, beserta sejumlah pejabat penting.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini membahas pentingnya penerapan talent pool atau manajemen talenta bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa. Bupati Tendean menekankan bahwa manajemen talenta akan membantu memetakan potensi ASN agar selaras dengan perkembangan karir dan kinerja mereka.

Talent pool adalah database pegawai potensial yang dapat dipromosikan di masa depan. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme ASN untuk mendukung pelayanan publik yang lebih baik di Kabupaten Minahasa.

Kunjungan ini diharapkan mampu memperkuat manajemen ASN dan meningkatkan pelayanan publik yang berkelanjutan di Minahasa.

#ArGo

Pos terkait