LANTAMAL VIII MENERIMA KUNJUNGAN PESERTA MILAT TOUR 2024

Manado-InterMitraNews
Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI May Franky Pasuna Sihombing, CHRMP., diwakilkan Wadan Lantamal VIII menerima kunjungan peserta Milat Tour 2024 bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII. Rabu (25/9)

Dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal VIII membacakan sambutan Danlantamal VIII menyampaikan Milat Tour 2024 lebih dari tradisi. Kegiatan ini adalah  forum penting yang melibatkan para Atase Pertahan dari seluruh dunia untuk memperkuat hubungan bilateral. Setiap tahun, acara ini menawarkan kesempatan kepada kita untuk terlibat dalam dialog yang bermanfaat, berbagi pengalaman, dan memperkuat komitmen kita bersama terhadap perdamaian dan keamanan. Kami merasa sangat terhormat bahwa Milat Tour tahun ini dilaksanakan di provinsi Sulawesi Utara, wilayah yang terkenal bukan hanya karena pemandangannya yang menakjubkan tapi juga karena letaknya yang strategis.

Selain menunjukkan keindahan alam dan keragaman budaya Manado dan Sulawesi Utara, Milat Tour 2024 menyediakan platform untuk bertukar pengetahuan militer yang berharga, memperkuat kerjasama, dan membangun kepercayaan. Harapan saya bahwa melalui tur ini, kita tidak hanya mendapatkan pemahaman terhadap Lantamal VIII tetapi juga mendapatkan perspektif yang bermanfaat untuk menjaga bangsa kita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Peserta Milat Tour 2024, Asisten Danlantamal VIII, Paban II /Hublu Sintel TNI dan pejabat terkait lainnya. 

(Sumber : Dispen Lantamal VIII)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *