FDW Buka FGD Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Minsel Tahun 2025-2029 Ini Kegiatannya

Minahasa Selatan // intermitranews.com

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW), pada Selasa, 16 Juli 2024 Membuka Kegiatan Focus Discussion Group (FGD) Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2025-2029 dan Isu Strategis (Infrastruktur , Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Sosial), bertempat di BPU Desa Suluun Dua Kecamatan Suluun Tareran.

Perlu diketahui Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah Disingkat RPJMD Adalah Suatu Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah (Kabupaten) Untuk Periode 5 Tahun Kedepan Yang Mengacu Pada RPJPD 2025 – 2045 Kabupaten Minahasa Selatan. Dokumen Ini Digunakan Sebagai Acuan Dalam Penyusunan Rencana Pembangunan Tahunan Selama Periode 2025 – 2029.

Adapun Forum Ini Mempunyai Arti Penting, Karena Seluruh Pemangku Kepentingan Dapat Berpartisipasi Memberikan Ide Gagasan Untuk Kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan Bantuan Kursi Roda, Penandatanganan NPHD dan penyerahan Bantuan Hibah Keagamaan.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Verke Pomantow, Forkopimcam Kecamatan Tareran, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Bapelitbangda bersama Jajaran, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Kesra Setda, Camat Suluun Tareran, Camat Tareran, Kepala Puskesmas Suluun Tareran, dan Hukum Tua se-Kecamatan Suluun Tareran dan Kecamatan Tareran.

lifanJM

Pos terkait