Pangdam XIII/Merdeka Buka Kegiatan Umpan Balik Terhadap Alumni Dikreg Sesko TNI

InterMitraNews.com
Manado – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, membuka kegiatan Umpan Balik Terhadap Alumni Dikreg Sesko TNI Yang Berdinas Di Wilayah Sulawesi Utara Secara Tatap Muka, bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Senin (8/7/2024).

Kegiatan umpan balik terhadap alumni Dikreg Sesko TNI yang berdinas di wilayah Sulawesi Utara secara tatap muka, dengan visi Sesko TNI adalah “Centre of Excellence”, sebagai pusat keunggulan pendidikan pengembangan TNI yang berkelas dunia.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk misi Sesko TNI, Pertama: Menyiapkan Pamen TNI terpilih menjadi kader-kader pimpinan TNI masa depan pada level strategis yang memiliki integritas moral, profesional dan berwawasan kebangsaan. Kedua: Melaksanakan kajian strategis masalah-masalah pertahanan negara dan militer. Ketiga: Melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmiah bidang strategi militer dan operasi gabungan.

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka pertama-tama menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Di sinilah urgensi dari kegiatan umpan balik terhadap para alumni secara tatap muka dengan para atasan dan juga para bawahan,” ucap Mayjen TNI Candra Wijaya.

“Sebagai manifestasi dari visi dan misi Sesko TNI, sekaligus menyemangati para perwira Kodam XIII/Merdeka untuk terus belajar dan memperluas wawasan,” sambung Mayjen Candra.

Pangdam juga menambahkan untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk berdikusi dan memberikan umpan balik terhadap apa saja yang belum, sedang dan telah dikerjakan oleh para alumni Dikreg Sesko TNI, khususnya yang berdinas di wilayah Sulut.

“Dengan semangat saling asah, asih dan asuh, mari kita hidupkan visi dan misi Sesko TNI untuk membangun mental dan integritas para perwira Kodam XIII/Merdeka,” tutup Pangdam.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Ketua Tim Kolonel Pnb A. Gogot Winardi, S.T., beserta anggota, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, S.H., M.Si., Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P.,  Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, S.I.P., para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Wadanrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han., serta para Pabandya Staf Umum Kodam XIII/Merdeka.

#Ricky

Pos terkait