Polda Sulteng Akan Gelar Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Apel

InterMitraNews.com

Palu – Polda Sulawesi Tengah bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan masyarakat akan melaksanakan shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Apel Polda Sulteng.

Acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara unsur forkopimda, ulama, dan masyarakat.

“Bertindak sebagai khatib adalah Prof. Dr. KH. Zainal Abidin, M.Ag., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulteng, dan shalat Idul Adha akan dipimpin oleh H. Maulana Amin Tahir, S.H., M.H., Imam Masjid AR Rahman Polda Sulteng,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, di Palu pada Sabtu (15/6/2024).

Dengan tema “Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju,” Polda Sulteng berharap acara ini dapat memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

“Insya Allah dalam pelaksanaan shalat Idul Adha akan dihadiri unsur forkopimda Sulteng. Kami mengajak masyarakat untuk turut berjamaah shalat Idul Adha di Polda Sulteng,” lanjut Kompol Sugeng Lestari.

Kasubbid Penmas menambahkan,

“Diharapkan dengan pelaksanaan shalat Idul Adha ini nantinya dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara unsur forkopimda, ulama, dan masyarakat.”

Masyarakat diundang untuk memadati shaf shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Polda Sulteng guna menunjukkan kebersamaan dan semangat pengabdian bersama Polri.

*S_yadi

Pos terkait