Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Gelar Jum’at Berkah dengan Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

InterMitraNews.com

Balikpapan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah” dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at pagi, 7 Juni 2024, dengan personel Batalyon A Pelopor mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, melalui Danyon A Pelopor, Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari keikhlasan dan kepedulian para anggota yang menyisihkan sebagian rezeki mereka.

“Alhamdulilah, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki, kita dapat mengurangi beban warga dan semoga ini bisa menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka program “Jum’at Berkah Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Berbagi” dengan mengusung tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri”.

Melalui kegiatan ini, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim berharap dapat memperkuat citra positif di tengah masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan kegiatan ini, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat. Baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkas Kompol Iwan Pamuji.

*Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *