Bahrain Kasuba Siap Maju sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan melalui Jalur Perseorangan

InterMitraNews.com

JAKARTA – H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd., resmi menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 melalui jalur perseorangan dalam Pilkada Halmahera Selatan, Maluku Utara 2024.

Saat ditemui oleh awak media online di Kantor DPP PSI Jakarta, Bahrain Kasuba mengungkapkan bahwa dirinya masih dalam tahap komunikasi untuk memenuhi syarat pencalonan sebagai kepala daerah.

“Saat ini saya juga berkomunikasi dengan Gerindra, Golkar, dan sekarang ini di PSI,” ujarnya pada Selasa (4/6/24).

Bahrain Kasuba menekankan bahwa program-program yang akan dia persiapkan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan.

Melalui visi pembangunan yang matang, dia berkomitmen untuk menjalankan program-program Prabowo-Gibran jika terpilih.

“Program Prabowo-Gibran mencakup peningkatan pangan dan pertanian serta peningkatan ekonomi masyarakat. Kami juga akan menyesuaikan program makanan gratis agar sesuai dengan kebutuhan daerah Halmahera Selatan,” jelasnya.

Mengenai dukungan suara, Bahrain optimis karena basis dukungannya dari periode sebelumnya masih kuat.

“Keinginan masyarakat untuk kembali maju sangat besar, sehingga saya harus kembali melalui partai-partai yang telah saya sebutkan,” tambahnya.

Bahrain Kasuba berharap dapat membentuk koalisi dengan PSI dan partai-partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Saya sudah mendaftarkan diri, mudah-mudahan PSI juga bisa berkoalisi dengan kami yang saat ini sudah berkomunikasi dengan partai-partai dalam Koalisi Indonesia Maju,” tutupnya.

Dengan langkah ini, Bahrain Kasuba berharap dapat melanjutkan perjuangan dan kontribusinya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *