Relawan Topan O8 Gelar Acara Doa, Syukur dan Siaga di Sulut

InterMitraNews.com

MINAHASA – Relawan Torang Prabowo (Topan O8) menggelar kegiatan Doa, Syukur dan Siaga yang dihadiri oleh Pembina Nasional Relawan dan Komunitas Prabowo Gibran, DR (HC) Hasyim Djojohadikusumo, pada Minggu (02/06/2024) di Langowan Grand Hall, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Hasyim Djojohadikusumo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Sulawesi Utara atas dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024-2029, Prabowo-Gibran.

Ia menekankan pentingnya rasa syukur atas proses pemilihan yang berlangsung aman dan damai.

“Pada saat ini, patutlah kita mengucap syukur karena pemilihan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran terpilih, berlangsung secara aman dan damai tanpa ada yang menimbulkan kekerasan antar sesama,” ujar Hasyim.

Hasyim mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mengawal setiap program pasangan terpilih ini.

“Kita semua sebagai warga negara yang baik harus bersama-sama untuk mengawal setiap program paslon terpilih ini, dan kami keluarga adalah pihak pertama yang akan mengawal tugas kerja mereka,” ungkapnya.

Mengenai janji kampanye berupa program makan makanan bergizi gratis dan pengobatan kesehatan bagi ibu hamil, Hasyim menyatakan bahwa dananya telah dikalkulasikan dan program tersebut akan mulai dilaksanakan pada awal Oktober 2024.

“Soal dana untuk program makan siang gratis itu sudah ada, tinggal menunggu waktunya saja,” jelas saudara kandung Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut.

Hasyim menekankan pentingnya pengawasan dari seluruh masyarakat agar program Prabowo-Gibran bebas dari korupsi.

“Saya berjanji, keluarga kami tidak akan mengambil keuntungan sepeser pun dari setiap proyek pembangunan yang akan dilaksanakan nanti,” tegas Hasyim.

“Terima kasih, Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Topan O8 Tommy Pantow mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran Hasyim di Langowan. Menurut Tommy, acara ini sebenarnya diprioritaskan di Pulau Jawa, namun ia meminta agar Sulawesi Utara menjadi yang pertama.

“TOPAN O8 punya visi dan misi memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dua periode, kita kawal setiap program agar menyentuh dan dirasakan masyarakat,” tutup Tommy.

Acara ini ditutup dengan doa lintas agama yang dipimpin oleh sejumlah tokoh agama, menambah kekhidmatan dan keberkahan dalam kegiatan tersebut.

#Vincent Lengkong

Pos terkait