PAPPRI Siap Gelar Konser Tunggal Perdana “The Piano Man: Tony Wenas”

InterMitraNews.com

JAKARTA – PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia) akan menggelar konser tunggal perdana bertajuk “The Piano Man: Tony Wenas” di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Konser ini menjadi pencapaian besar dalam industri musik Tanah Air dan menandai dedikasi Tony Wenas dalam dunia musik.

Pada tahap persiapan yang telah mencapai 90 persen, koordinator pelaksana konser, Hendra Sinadia, menyatakan bahwa meskipun jadwal konser bertepatan dengan keberangkatan Tony Wenas ke Amerika, sang musisi tetap berkomitmen untuk tidak mengubah rencana konsernya. “Pak Tony Wenas masih perlu beberapa kali latihan lagi bersama band dan mini orkestra,” ujar Hendra Sinadia.

Tony Wenas, yang juga merupakan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dan Ketua Umum DPP PAPPRI, menunjukkan sikap profesionalnya dengan tetap menjaga kualitas dan integritas dalam kiprahnya di dunia musik, meskipun terlibat dalam bisnis pertambangan. “Saya mau tampil dalam konser ini, sebagai hormat saya pada perjuangan PAPPRI di seluruh Indonesia, agar kita selain jago kandang juga kelak akan jago tandang,” kata Tony Wenas.

Dalam sejarah karir musiknya, Tony Wenas telah membuktikan dedikasinya sejak era 1970-an, mulai dari bergabung dengan berbagai grup musik hingga menjadi bagian dari proyek-proyek kolaboratif yang mengangkat nama Indonesia di kancah internasional. Konser tunggal Tony Wenas ini akan menampilkan lebih dari 20 lagu, dengan dukungan bintang tamu seperti Ruth Sahanaya, Eka Deli, LiLo Romulo, Once Mekel, dan Kadri Mohamad. Krisna Prameswara akan bertindak sebagai Pengarah Musik, bekerja sama dengan musisi terkemuka lainnya, Dwiki Dharmawan, dalam mengemas musik secara keseluruhan.

Tidak hanya sebagai persembahan musik semata, konser ini juga menjadi ajang untuk menghargai dukungan dari berbagai pihak, termasuk penonton dan sponsor utama seperti PT Pertamina (Persero) Tbk dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, serta yang lainnya.

Tony Wenas berharap konser tunggal ini akan dikenang sebagai salah satu persembahan terbaik dari sebuah konser musik di Indonesia. Ia berharap, konser ini bisa menunjukkan komitmen serta keberanian untuk terus mengangkat nama Tanah Air di dunia musik internasional.

/S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *