Audiensi Tim Audit PNBP dengan Waka Polda Kaltim Bahas Transparansi Pengelolaan Keuangan

Bacaan Lainnya
InterMitraNews.com

BALIKPAPAN — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., menerima audiensi dari Tim Audit Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pada Selasa (28/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Balikpapan ini turut dihadiri oleh Irjen Pol Irianto, S.I.K., Kombes Pol Heru Triasasono, S.I.K., M.Si, Kombes Pol Mochamad Nurdin, S.I.K., AKBP Heddy Tripranoto, A.Md., serta Operator Tim Audit PNBP.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait pengelolaan PNBP, termasuk aspek transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara yang bukan berasal dari pajak.

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan Tim Audit PNBP.

“Sinergi ini sangat penting dalam menciptakan sistem yang lebih transparan dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Kombes Pol Artanto.

Audiensi ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik dalam memperkuat pengelolaan PNBP di Kalimantan Timur. Dengan pengelolaan yang lebih transparan dan akuntabel, dana yang dikelola dapat digunakan secara optimal untuk kepentingan masyarakat dan mendukung pembangunan daerah.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen Polda Kaltim dalam mendukung pengelolaan keuangan negara yang lebih baik dan akuntabel, sehingga dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kalimantan Timur.

*/Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *