Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Polres Kutai Timur, Serukan Semangat Pelayanan Masyarakat

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

KUTIMIrjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Kapolda Kaltim, bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Sari Djati Wiyoto, melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kutai Timur (Kutim) pada hari Senin (28/05/2024).

Kunjungan tersebut dimulai dengan tradisi hangat, di mana Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim disambut dengan tepung tawar oleh tokoh adat Kutim, serta pengalungan bunga dan jajar kehormatan oleh personil Polres Kutim.

Selain itu, kedatangan Kapolda Kaltim juga disambut oleh Bupati Kutim bersama Forkopimda Kota Kutim, Dandim 0909/KTM, Danlanal Sangatta, Kajari, Ketua DPRD, dan pejabat utama Polres Kutim. Kunjungan kerja tersebut turut didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Kaltim serta pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kutim di aula pelangi, memotivasi mereka untuk tetap semangat dalam bertugas, serta selalu siap membantu masyarakat dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kutai Timur, serta menggarisbawahi pentingnya pelayanan yang baik dan penuh dedikasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

*/Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *