PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Ikut Serta dalam Giat Monitoring dan Pengawasan Operasional di Taman Impian Jaya Ancol

InterMitraNews.com

JAKARTA – Dalam upaya untuk mengurangi fatalitas kecelakaan di jalan, terutama pada kendaraan yang melayani Angkutan Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP) serta Angkutan Pariwisata selama masa libur panjang, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta turut serta dalam giat monitoring dan pengawasan operasional (rampcheck) selama 4 hari dari tanggal 23 hingga 26 Mei 2024 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan melibatkan berbagai stakeholder, termasuk Kepolisian Polda Metro Jaya dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Pada hari pertama, Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Pahala Hendra Hasian, bersama dengan sejumlah staf, melakukan pemeriksaan bersama para stakeholder di lapangan.

Pemeriksaan mencakup Register dan Identifikasi Kendaraan (Regident), uji KIR untuk memastikan kelaikan kendaraan, serta memeriksa masa berlaku Iuran Wajib dan SWDKLLJ Jasa Raharja.

Dengan tujuan memastikan bahwa kendaraan penumpang umum yang digunakan layak untuk beroperasi, kegiatan ini sangat penting untuk keselamatan masyarakat selama perjalanan libur mereka.

*/S.yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *