Kapolres Metro Jakarta Pusat Melakukan Pengecekan Rutin di Mako Polsek Kemayoran untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

InterMitraNews.com

JAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, didampingi oleh Pejabat Jajaran Utama (PJU), melaksanakan pengecekan di Mako Polsek Kemayoran.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold J. Simanjuntak. Rabu, 22 Mei 2024.

Fokus utama dari pengecekan ini adalah ruang pelayanan publik di Mako Polsek Kemayoran, termasuk SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), layanan Surat Izin Mengemudi (SIM), ruang besuk tahanan, dan Rutan (Rumah Tahanan) di dalam Mako Polsek.

Selama pengecekan, Kapolres beserta PJU memberikan perhatian khusus terhadap kebersihan lingkungan di sekitar Polsek Kemayoran, terutama halaman belakang Mako Polsek. Hal ini menegaskan komitmen Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjaga lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi anggota polisi dan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, tetapi juga untuk memastikan kenyamanan masyarakat dalam melaporkan pengaduan atau kejadian.

Serta menjaga kesehatan anggota polisi dan tahanan yang berada di Mako Polsek Kemayoran, sehingga terhindar dari potensi penyakit dan kondisi yang tidak nyaman.

*/S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *