FDW Tanggapi Keluhan Warga Desa Liandok Terkait Rusaknya Jalan

Bacaan Lainnya
InterMitraNews.com

Minahasa Selatan – Keluhan warga Desa Liandok, Kecamatan Tompasobaru, terkait rusaknya ruas jalan langsung dijawab oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW). Hari ini, Sabtu 24/02/2024 pekerjaan pemeliharaan jalan di Liandok sudah mulai dikerjakan dengan anggaran dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2024.

Menurut Kadis PU Minsel, Roy Durant,

“Hari ini pekerjaan pemeliharaan jalan Liandok sudah mulai dikerjakan dengan anggaran pemeliharaan ruas jalan dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan TA 2024.”

Sebelumnya, pada tanggal 2 Februari 2024, Bupati FDW melakukan kunjungan kerja di Desa Liandok dan melihat langsung kondisi akses jalan yang sangat memprihatinkan.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Plt. Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, staf khusus Bupati, tokoh agama, tokoh masyarakat, para lansia, dan masyarakat Desa Liandok.

Pada kesempatan tersebut, Bupati FDW mendengar langsung keluhan warga terkait rusaknya akses jalan dan memberikan respon cepat untuk segera diperbaiki.

Kadis PU Minsel, Roy Durant, menambahkan bahwa pekerjaan ini sesuai instruksi Bupati Minsel untuk segera dilaksanakan.

“Tak lupa dirinya menyebutkan permintaan maaf apabila pekerjaan ini mengganggu masyarakat yang melewati jalan ini. Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini berjalan lancar,” ucap Kadis PU.

//HAM//

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *