Perayaan HUT ke-43 GMIM Sion Sendangan Dihadiri Oleh Bupati Kumendong

MINAHASA, intermitranews.com — Bupati Minahasa, Dr. Jemmy S. Kumendong M.Si, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Ny Djeneke Kumendong Onibala SH MSA, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-43 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Sendangan. Minggu 12 Mei 2024.

Perayaan ini juga menjadi momen penting dengan peletakan batu pertama renovasi gedung GMIM Sion Sendangan di Wilayah Remboken.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Pdt Astiny Memah-Lintong S.Th.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekretaris Dewan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Capil, Kepala Bagian Promosi dan Komunikasi Pimpinan, serta Camat Remboken. Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Rio Palilingan, SH, juga ikut hadir dalam perayaan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kumendong mengapresiasi sinergitas yang terbangun dalam membangun pelayanan yang dilakukan oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan jemaat.

Beliau menekankan bahwa pelayanan yang baik memerlukan dukungan penuh dari seluruh lapisan jemaat.

“Inilah buah dari kesetiaan serta ketekunan dalam menjalankan pelayanan. Usia yang ke-43 merupakan usia produktif dalam membangun pelayanan. Puji Tuhan semuanya bisa dilalui dengan kebersamaan serta komitmen yang kuat dari semua potensi jemaat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa saya ucapkan selamat HUT ke-43, Tuhan memberkati,” ujar Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya kerjasama yang kuat antara BPMJ dan jemaat dalam proses renovasi gedung gereja. Sinergitas yang telah terbangun menjadi modal awal yang kuat untuk mewujudkan cita-cita jemaat dalam memperbaiki gedung gereja tersebut.

“BPMJ dan Jemaat harus bersama-sama mewujudkan harapan ini. Kerja keras dan kerja bersama-sama akan memperlancar pembangunan ini,” tambah Bupati Jemmy Kumendong.

(Vincent Lengkong)

Pos terkait