Pengamanan Ketat Polsek Sungai Kunjang Menjaga Peringatan Kenaikan Isa al Masih di Gereja

Samarinda, intermitranews.com – Dalam upaya menjaga kondusifitas dan keamanan, Personel Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda di bawah pimpinan Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH, telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Al Masih di beberapa gereja yang berada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, pada Kamis (9/5/2024).

Dalam momen peringatan Kenaikan Isa Al Masih tahun ini, anggota Polri telah siaga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas agar peringatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar bagi umat Nasrani.

Di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, beberapa gereja menyelenggarakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung, personel Polsek Sungai Kunjang telah melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan. Alhasil, kegiatan berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas.

“Kami telah melakukan pengamanan pada ibadah peringatan Kenaikan Isa Al Masih di beberapa gereja di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, untuk memastikan keamanan dan ketertiban jamaah yang sedang beribadah,” ujar Kompol Zainal Arifin, S.H.

(Samsul/Tim) – Sumber : HUMAS POLDA

Pos terkait