Bupati Jemmy Kumendong Terima Audiensi dari Pengurus DPC PPWI Minahasa

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Dalam upaya mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan organisasi pers, Bupati Minahasa, DR Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menerima audiensi dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Minahasa. Selasa (20/02/2024).

Ketua DPC PPWI Minahasa, Frankie Ngantung, yang didampingi Sekretaris DPC PPWI Minahasa, Budi Santoso, menyampaikan pentingnya sinergi antara Pemkab Minahasa dengan organisasi wartawan yang dipimpin oleh Wilson Lalengke.

“Saya mengapresiasi terbentuknya organisasi wartawan PPWI di Kabupaten Minahasa, dan berharap bisa terjalin sinergitas yang baik demi kemajuan Kabupaten Minahasa ke depan.” ucap DR Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Bupati Minahasa.

Bupati Jemmy Kumendong juga memberikan masukan serta harapannya atas terbentuknya PPWI Minahasa,

“Segeralah melaporkan terbentuknya PPWI Minahasa ke Badan Kesbangpol Minahasa, sebagai bentuk keabsahan dari suatu organisasi. Tetap jaga persatuan di tubuh PPWI. Biarlah berjalan dengan keanggotaan yang ramping, namun mampu menunjukkan kualitas sebagai organisasi pers yang baik.”

Organisasi PPWI Minahasa, yang berdiri sejak 6 Februari 2024, mendapatkan legitimasi melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) nomor: 015/PPWI-NASIONAL/SK/II-2024.

Sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi pers menjadi landasan penting dalam menjaga keberlangsungan informasi yang akurat dan berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Minahasa.

#Jr

Pos terkait