Glend James Worek, Kepala Divisi Humas LKP-Sulut, Bersilaturahmi dengan DPD LPK-Sulut

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASAGlend James Worek, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Lembaga Perlindungan Konsumen Sulut (LPK-Sulut), mengunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPK-Sulut di Tondano. Rabu (07/02/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Maxie Karouw, Ketua DPD LPK-Sulut, bersama Anggota lainnya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membahas strategi dan langkah organisasi melalui bidang kehumasan dan media agar dapat menjadi sarana komunikasi yang baik kepada masyarakat di Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Glend James Worek menyampaikan,

“Kami menganggap penting untuk memperkuat hubungan antara LPK-Sulut dengan masyarakat melalui komunikasi yang efektif. Melalui upaya ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan hak-hak konsumen.”

Maxie Karouw menambahkan,

“Kami menyambut baik inisiatif dari Divisi Humas LPK-Sulut untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi LPK-Sulut dalam memberikan perlindungan yang lebih baik kepada konsumen di Sulut.”

Selain membahas strategi komunikasi, kunjungan ini juga menjadi momentum untuk memberikan pembekalan dan penguatan terkait program kerja yang akan dilaksanakan di Tahun 2024.

Diharapkan dengan sinergi antara LPK-Sulut dan DPD LPK-Sulut, program-program perlindungan konsumen dapat lebih efektif dan terimplementasi dengan baik.

Kami bersama-sama menyatakan,

Bravo LPK – Sulut!

#Humas LPK-Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *