Refly Djoly Ngantung Dukung Hak Demokrasi, Teruskan Perjuangan di PDI-P

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

TONDANOPnt Refly Djoly Ngantung SP, (RDN) figur kandidat Calon Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan nomor urut 2, melaksanakan kegiatan tatap muka bersama para simpatisan dan pendukungnya di kelurahan Tounsaru, Tondano.

Dalam pertemuan tersebut, Refly Djoly Ngantung didampingi oleh tim sukses inti. Minggu (04/02/2024).

Refly Ngantung, dengan penuh antusias, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat.

“Saya sangat bersyukur kalau masyarakat mempercayakan saya sebagai corong rakyat. Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya berjanji untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

“Kegiatan tatap muka ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi bentuk nyata dari dialog dan keterbukaan. Saya ingin mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat kabupaten,” kata Refly Ngantung.

“Meskipun tidak semua orang setuju, tetapi hak demokrasi pemilih harus tetap dihargai. Saya akan terus berjuang karena demokrasi adalah pesta rakyat, dan saya bersyukur bisa turut serta memeriahkannya bersama para pendukung setia,” tambahnya.

Terpantau antusiasme yang luar biasa dari banyaknya pendukung, kegiatan ini menjadi bukti nyata dukungan yang solid terhadap Refly Djoly Ngantung dalam perhelatan demokrasi mendatang.

#Media Center RDN

Pos terkait