Sekretaris Watania Memimpin Rapat Kerja Awal Tahun untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi

InterMitraNews.com

MINAHASA – Dalam upaya mendorong perbaikan kinerja organisasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, memimpin dengan tegas Rapat Kerja Awal Tahun Sekretariat Daerah.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini berlangsung dengan penuh kesungguhan di Ruang Rapat Sekda. Rabu (10/01/2024).

Dr. Lynda D. Watania menekankan urgensi kolaborasi dan sinergi di antara anggota jajaran Sekretariat Daerah. Dalam pernyataannya, beliau menyatakan,

“Rapat ini adalah langkah awal dalam merumuskan strategi yang akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi kita. Bersama, kita akan berfokus pada pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota jajaran Sekretariat Daerah, yang hadir dengan semangat untuk berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif.

Diskusi melibatkan sejumlah isu strategis, termasuk perencanaan tahunan, pembaruan proses kerja, dan peningkatan koordinasi antarunit.

Dengan langkah-langkah yang diambil dalam Rapat Kerja Awal Tahun ini, diharapkan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa dapat lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan lebih efisien dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah daerah.

*Vincent Lengkong

Pos terkait