Bupati FDW Terima Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya di HUT PWRI

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW), menerima tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya oleh Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima karena Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., yang adalah Pembina PWRI Kabupaten Minahasa Selatan atas jasa jasa yang luar biasa dalam mendukung dan membina organisasi Pensiunan sipil / Aparatur Sipil Negara yang sangat bermanfaat bagi kemajuan dan Perkembangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia.

Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya diterima Bupati FDW saat menghadiri Ibadah Syukur dan Upacara dalam rangka Peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ke-62 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 yang diserahkan oleh Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan Pada Rabu, 24 Juli 2024

Ibadah Syukur HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ke-62 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 yang menjadi Khadim Ibadah adalah Bpk. Pdt. Dr. Djemmy Sinubu dan Ibu Pdt. Gusti Manajang, M.Th.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dimoment HUT PWRI Ke-62 ini kiranya Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) akan selalu menjadi kuat, mandiri , selalu bergandengan tangan , Mapalus dan selalu solid bergerak dalam membangun PWRI di Seluruh kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Dan perlu diketahui untuk Staf khusus Bupati Minahasa Selatan hamper 50 % adalah Pensiunan Sipil ini adalah bentuk penghargaan kepada para pejabat pejabat yang telah mengabdi kepada rakyat dan Pemerintah di kabupaten Minahasa Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ferry Sangian, S.Sos, MAP, Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg., Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Drs. God A. I. Saroinsong, Ketua PWRI Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Drs. H. D. Waworuntu yang juga adalah Pejabat Bupati Minahasa Selatan Tahun 2005 dan juga Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, Ketua Panitia dan Anggota HUT PWRI Ke-62 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024, dan Anggota PWRI Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *