Evaluasi Kinerja Triwulan III: Bupati Minahasa Paparkan Capaian di Kemendagri

InterMitraNews.com

JAKARTA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Ketua TP-PKK Ny. Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA, dan Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, menghadiri evaluasi kinerja penjabat kepala daerah triwulan III di ruang rapat lantai 8 Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI. Evaluasi ini merupakan ketiga kalinya oleh Irjen Kemendagri. Selasa (09/07/2024).

Bupati Kumendong, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta para Kepala Badan, Dinas, Satuan terkait, Kepala Bagian Setda, dan Tim Penyusun Laporan Evaluasi, memaparkan berbagai capaian kinerja selama triwulan III.

“Evaluasi ini dilaksanakan setiap tiga bulan, dan kami memaparkan program-program strategis terkait penanganan stunting, pengendalian inflasi, penanggulangan kemiskinan, terutama kemiskinan ekstrem, dan penyerapan anggaran. Kami bersyukur bahwa tim evaluator sangat mengapresiasi capaian kinerja Bupati Minahasa sehingga segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Bupati Kumendong.

Tim evaluator memberikan apresiasi tinggi terhadap capaian kinerja Bupati Minahasa, memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik dan lancar.

Evaluasi ini menekankan pentingnya program strategis yang telah dilakukan oleh pemerintahan Bupati Kumendong dalam menangani isu-isu krusial seperti stunting, inflasi, dan kemiskinan ekstrem.

*/Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *