Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Bitung: Dedikasi dan Apresiasi bagi Polsek Lembeh Selatan

InterMitraNews.com

BITUNG – Polres Bitung menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di lapangan Kantor Walikota Bitung. Upacara yang dimulai pukul 08.00 WITA ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, S.I.K., M.H. Senin 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M., beserta seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung.

Kanit Reskrim Polsek Lembeh Selatan Aiptu Nopisianus Lefteuw, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bitung atas kepercayaan yang diberikan kepada anggota Polsek Lembeh Selatan, khususnya dirinya yang ditunjuk sebagai pengucap Tri Brata pada upacara tersebut.

“Ini merupakan apresiasi yang sangat besar kepada kami, anggota Polsek Lembeh Selatan, terutama saya pribadi yang diberikan kepercayaan sebagai pengucap Tri Brata,” ungkap Aiptu Lefteuw.

Lefteuw juga menambahkan bahwa tugas ini diharapkan dapat menambah semangat seluruh personil Polsek, khususnya di Polsek Lembeh Selatan.

“Semoga dengan tugas ini lebih menambah semangat dalam menjalankan tugas bagi seluruh personil Polsek, terutama di kalangan Polsek Lembeh,” tutup Aiptu Nus, sapaan akrabnya.

Upacara ini menegaskan pentingnya dedikasi dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta memberikan penghargaan tinggi kepada anggota kepolisian yang telah menunjukkan kinerja luar biasa.

*/Ajir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *