Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Minsel: Apresiasi dan Kolaborasi untuk Keamanan

InterMitraNew.com

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Feri R. Sitorus, S.I.K., M.H., memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Lapangan Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur. Senin 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, S.H.; Pabung Mayor Inf. Rekom Mulyadi yang mewakili Dandim 1302 Minahasa; Letkol Inf. Abdul Samad dari Dansecaba Rindam XIII/Merdeka; Kajari Minsel, La Ode Muhammad Nusrim, S.H., M.H.; Wakil Ketua PN Amurang, Antonie Mona, S.H., M.H.; serta jajaran pejabat utama Polres Minsel dan pimpinan SKPD Pemkab Minsel.

Upacara juga diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, Basarnas, Pramuka Saka Bhayangkara, PPK dan PPS, serta Panwascam Kab. Minsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan upacara.

“Terima kasih kepada jajaran Forkopimda, seluruh pihak yang mendukung terlaksananya upacara ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel yang membantu kami dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas hingga saat ini dalam keadaan kondusif,” ujar AKBP Feri R. Sitorus.

Rangkaian upacara termasuk penghormatan umum, laporan, hening cipta, pengucapan Tri Brata, Andika Bhayangkari, pembacaan doa, dan diakhiri dengan atraksi drumband dari Poltekpel Sulut serta foto bersama.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran di halaman Masjid Al Kahfi Polres Minsel, yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, personel gabungan TNI-Polri, dan tamu undangan.

*/Hanny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *