Kapolres Tomohon Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel dan Ingatkan Jangan Langar Kode Etik

InterMitraNews.com
Tomohon – Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM bertindak sebagai Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel Polres Tomohon, di Lapangan Apel Mapolres Tomohon, Pada Minggu (30/6/2024).

Putra putri terbaik Polri dari Polres Tomohon itu menerima kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan, kenaikkan pangkat merupakan pemberian penghargaan atau reward dari organisasi dan pimpinan Polri terhadap personel yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas.

“Tidak kalah penting adalah tidak melakukan pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana,” ujar Kapolres .

Dia berharap personel yang mendapatkan penghargaan kenaikkan pangkat agar kedepannya lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas.

“Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang sudah dicapai sampai hari ini agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan lagi,” lanjutnya.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh personel Polres Tomohon agar tidak ada yang membuat pelanggaran.Karena jika itu terjadi, pasti yang rugi bukan hanya diri sendiri, tapi juga akan berimbas kepada keluarga.

“Kepada seluruh personel dan keluarga yang hadir saat upacara kenaikkan pangkat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang kita peroleh sampai saat ini, merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” Tutupnya

Adapun, 25 personel yang mendapatkan kenaikkan pangkat adalah berpangkat Brigadir.
,Aipda ke Aiptu 8 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigpol 9 personel dan Bripda ke Briptu 2 personel.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, SH, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Yenly Nohfri, PJU Polres Tomohon dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

#Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *