BRI Kanca Pondokgede Serahkan Hadiah Mobil kepada Pemenang Panen Undian Simpedes Periode 2 Tahun 2023

InterMitraNews.com

Pondok Gede – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Pondokgede menyerahkan hadiah utama kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes periode kedua tahun 2023, yang berlangsung dari 01 September 2023 hingga 28 Februari 2024.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga diserahkan kepada nasabah Bank BRI Unit Cilangkap atas nama Anita Ernawati. Penyerahan hadiah dilakukan di halaman parkir Bank BRI Kanca Pondokgede pada Rabu, 26 Juni 2024.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Pondokgede, Ahmad Sudiyana Suwandi, secara langsung menyerahkan hadiah tersebut kepada Anita Ernawati.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Sudiyana Suwandi mengungkapkan bahwa penyerahan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setia BRI dan sekaligus bukti bahwa BRI selalu menjaga komitmen pada nasabahnya.

“Pengundian yang dilaksanakan 11 Mei 2024 lalu sudah kita serahkan hadiahnya hari ini dan nasabah merasa senang karena tidak percaya bisa memenangkan undian,” ungkap Ahmad.

Penyerahan hadiah ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah terhadap BRI, serta memotivasi lebih banyak nasabah untuk terus menabung di BRI.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *