Polres Minahasa Selatan Gelar Coffee Morning dan Press Conference Bersama Wartawan

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan kegiatan Coffee Morning dan Press Conference pada Senin, 24 Juni 2024, yang dihadiri oleh puluhan wartawan media biro Minsel.

Acara ini berlangsung di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel dan dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kasi Humas Iptu Corneles Kainama, Kasat Reskrim Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K, SIK, dan Kasat Lantas Iptu Luster Simanjuntak, SH.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan media dalam kegiatan Coffee Morning dan Press Conference ini sebagai wadah silaturahmi, saling tukar informasi, serta sarana menyampaikan saran, masukan, maupun kritik terhadap kinerja kami pihak kepolisian, apalagi ini menjelang Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024 nanti,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Kapolres Minsel menyampaikan apresiasinya atas kinerja wartawan dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

“Saya selalu memantau pemberitaan rekan-rekan wartawan, baik di media online maupun dalam grup WhatsApp. Apresiasi dan terima kasih atas partisipasi aktif rekan-rekan yang banyak membantu menyampaikan program-program, capaian kinerja, serta himbauan kepolisian kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Dalam Press Conference, Kapolres Minsel memaparkan perkembangan penanganan sejumlah kasus tindak pidana menonjol, penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas terkait knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78, serta kesiapan pengamanan untuk pengucapan syukur dan Pilkada 2024. Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang interaktif.

“Diharapkan sinergitas Polri dengan wartawan dapat terus terpelihara dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik, saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik terkait informasi di masyarakat serta pemberitaan program-program Kepolisian guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres.

Kegiatan Coffee Morning dan Press Conference Polres Minsel ini ditutup dengan sesi foto bersama, yang menandakan soliditas dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan media.

*/Hanny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *