Polda Kaltim Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Bhayangkara Overland

InterMitraNews.com

BALIKPAPAN — Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kalimantan Timur menggelar event spesial bertajuk Bhayangkara Overland yang berlangsung di Lobby Mapolda Kaltim.

Bacaan Lainnya

Acara ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2024 dan diikuti oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi oleh Wakapolda Kaltim, para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta dihadiri oleh Ketua IOF Kaltim dan beberapa Kapolres jajaran.

Dalam perjalanan rute yang ditempuh, Kapolda Kaltim bersama rombongan turut memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar Polda Kaltim.

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Ketua IOF Kaltim menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini, menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa event Bhayangkara Overland 2024 dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara Polri dan masyarakat.

“Dengan adanya event Bhayangkara Overland Tahun 2024, semoga dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat,” imbuh Kombes Pol Artanto.

*Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *