Kapolsek Lembeh Tinjau Lokasi untuk Penanaman Sejuta Pohon di Kelurahan Paudean

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

BITUNG – Kapolsek Lembeh, IPTI Jefri Luma, beserta rombongan dari Polsek Lembeh, melakukan kunjungan ke Kelurahan Paudean, Kecamatan Lembeh Selatan. Rabu 19 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau lokasi kegiatan penanaman sejuta pohon yang akan dilaksanakan pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan disambut oleh Imam Masjid Raudhatul Jannah, Bapak Syafii Andisi, dan Lurah Paudean, Ibu Nur Janah Kapang, S.Pd.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Lembeh meminta kesediaan Imam Masjid dan Lurah Paudean untuk berpartisipasi dalam kegiatan penanaman sejuta pohon.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara, Polres Bitung melaksanakan penanaman sejuta pohon di Lembeh, namun pelaksanaannya diawali dari Paudean,” ujar IPTI Jefri Luma.

Imam Masjid Raudhatul Jannah, Bapak Syafii Andisi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat Paudean, khususnya jamaah Masjid Raudhatul Jannah.

“Ini merupakan rejeki bagi kami masyarakat Paudean, terlebih khusus jamaah Masjid Raudhatul Jannah,” tuturnya.

Lurah Paudean, Ibu Nur Janah Kapang, juga mengungkapkan rasa senangnya.

“Kami sangat senang dan ini merupakan suatu penghormatan bagi kami masyarakat Paudean,” tutupnya.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini diakhiri dengan canda dan tawa, menandai awal persiapan pelaksanaan kegiatan penanaman pohon yang akan dilaksanakan pada hari Jumat nanti.

#Ajir_Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *