Kapolda Malut terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara

InterMitraNews.com

PR/266/V/HUM.6.1.1./2024/Penmas
Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K dan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara Herry Priadi, S.H., M.H. beserta rombongan pada Rabu (19/6/2024). Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Herry Priadi mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kapolda dan Wakapolda.

“Kami sangat menghargai sambutan yang diberikan oleh Bapak Kapolda dan Wakapolda terhadap kunjungan kami,” kata Herry.

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara Kejati dan Polda Maluku Utara.

“Kami berharap agar sinergi dan komunikasi antara Kejati dan Polda Malut dapat terus ditingkatkan sehingga dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas-tugas bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, menyambut baik pernyataan dari Kajati dan menegaskan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan kejaksaan.

“Kami sangat menghargai kunjungan ini dan siap untuk terus berkolaborasi dengan kejaksaan dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum,” ujar Kapolda.

Terakhir, kapolda berharap dengan adanya silaturahmi ini, Polda dan Kejati dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menyelesaikan berbagai tugas yang diemban.

(Humas Polda Maluku Utara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *