Ibadah Penutupan HAPSA PKB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Eben Haezer Kapataran

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi, selaku ketua umum panitia, menghadiri Ibadah penutupan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Gereja Masehi Injili di Minahasa (HAPSA PK/B Sinode GMIM). Selasa 18 Juni 2024.

Acara ini berlangsung di Jemaat GMIM Eben Haezer Kapataran dan dipimpin oleh Ketua BPMW Joseph Kam Kora-kora Pdt. Veibe Winokan Lumangkun, M.Th, yang juga merupakan Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kapataran.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang serta pembubaran panitia HAPSA PK/B. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kumendong menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Kami mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Berkat kasih dan tuntunannya, kegiatan Hapsa PKB Sinode GMIM dapat berjalan dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ambil bagian dalam suksesnya kegiatan ini, semua ini demi keagungan dan kebesaran nama Tuhan,” ungkap Bupati Kumendong.

Ibadah penutupan HAPSA P/KB Sinode GMIM turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Komisi PKB Sinode GMIM, Pokja PKB Sinode GMIM, Forkopimka Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur. Jajaran panitia yang hadir meliputi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kepala Bapenda, Kepala Kesbangpol, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum, Kabag Perkeu, Kabag SDA, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Lembean Timur, dan Camat Kombi.

Kegiatan ini menandai berakhirnya rangkaian acara HAPSA PK/B tahun ini yang berjalan dengan sukses dan penuh khidmat, mengukuhkan semangat persatuan dan kebersamaan di antara jemaat GMIM.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *